Kamis, 26 April 2012

VIDEO MESUM ANGGOTA DPR DIUNDUH KEMBALI

Read more://buruan download sebelum di blokir
video hot
 foto foto hot 
.TERLEPAS DARI BENAR ATAU TDK nya skandal video mesum anggota DPR.. kinerja mereka pada dasarnya telah menghianati rakyat...makin banyak media televisi mereka makin sering alay dan KAMSEUPAY di depan tivi..tp tidak semua anggota DPR alay , masih banyak anggota DPR yg bekerja berdasarkan hati nurani konstituennya.. contahnya anggota DPRD dari medan yg satu ini..!..// ,hera loebs  dari partai oseng2 yg sekarang duduk di komisi 89 komisi melindungi anak .. wkkkkk..yg ngapload di kejar2 police.. yg membuat video juga di kejar2 polisi.. dimata sya mereka bukan orang2 bejat tp orang2 bodoh dan tolol.. mengabadikan hubungan intim apapun alasannya sama aja kalian boker mencret trus kamu videoin.. trus km upload di facebook dan di tag ke temen2 mu.. bayangkan..!!.. BODOH KAN.. TOLOL KAN.. !..SUDAH LAH ..udah banyak video2 blue di dunia maya yg artisnya jauh lebih cantikk dan ganteng.. kalian ga akan bisa mengalahkan mereka,, yg ada kalian sendiri yg ancur.. iya kan...orang Indonesia banyak yg kaget punya handycam ama ponsel berkamera.. WKKKKK.... kalian kalo lg bermesraan yaa bermesraan aja ga usah sibokkkkk otak2ik camera.. sama aja lo lagi makan sibokk garuk2 pantat... NORAK..

read more:

VIDEO.3gp skandal anggota DPR

PAK POLISI INI HASIL COPY PASTE  LO.. blatak di google...!!

KAROLINE MARGARET NATASA merupakan anggota DPR Komisi IX dari Partai PDIP daerah pemilihan Kalimantan Barat yang sedang ramai dibicarakan terkait dengan foto skandal yang diduga melibatkan dirinya. Wanita cantik kelahiran Mempawah 12 Maret 1982 ini menjadi anggota DPR terpilih ketika pemilihan umum tahun 2009 yang lalu.

Foto Hot Karolin Margret Natasa konon mulai beredar di dunia maya sejak kemarin ketika salah satu blog (yang kini sudah tidak bisa dibuka) memposting foto Karolin Margret Natasa (diduga) bersama dengan lelaki yang juga politisi di sebuah apartemen yang lalu menyebar di jejaring sosial seperti  fB dan Twitter. Foto yang dimaksud seperti dibawah ini :



http://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j&q=karoline%20margaret%20natasa&source=web&cd=2&ved=0CDQQFjAB&url=http%3A%2F%2Fsisterfox.com%2Fwanita-dan-perempuan%2Ftokoh%2Fcaroline-margareth-natasha%2F&ei=uDeaT6W1B4KJrAeKhe2sDg&usg=AFQjCNHSdPbZ_ZuOfQj457Or9oc9V8-6rA&cad=rja

Belum ada tanggapan resmi dari pihak Karolin Margret Natasa mengenai kabar kurang sedap ini dimana diduga Karolin Margret Natasa merupakan salah satu pelaku dalam foto tersebut namun pemberitaan mengenai kasus foto ini sudah sedemikian gencar di media.

Karolin Margret Natasa yang juga merupakan putri dari Gubernur Kalimantan ini menjadi anggota DPR di Pemilihan Kalimantan Barat pada tahun 2009 setelah menempati posisi ke 3 setelah Edhi Baskoro dan Puan Maharani. Untuk anda yang penasaran siapa itu Karolin Margret Natasa, wanita yang diduga Mrs. K dalam skandal foto dan video DPR tersebut, berikut ini akan saya berikan PROFIL KAROLINE MARGARET NATASA
Biodata Karolin Margret Natasa

Nama Lengkap : KAROLINE MARGARET NATASA,Dr
No. Anggota: A-397
Tempat Lahir: Mempawah
Tanggal Lahir: 12 March 1982
Jenis Kelamin: Wanita
Komisi: IX
Dapil: Kalbar
Jabatan di Fraksi: Anggota
Jabatan di DPR-RI: Anggota
Alat Kelengkapan: Badan Musyawarah
Jabatan di MPR-RI: Anggota
Jabatan di Partai: Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan KALBAR

SELAMAT MENIKMATI KOPI BUSUK NKRI... !!!.. mari kita nyanyikan lagu Indonesia Raya dng alunan musik Raggae... !!!!..

1 komentar:

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    ❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸
    ❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸
    ❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸
    ❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸
    ❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸
    ❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸
    ❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸
    ❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    -----::: VIDEO HOT LIVE STREAMING :::-----
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    KOLEKSI LEBIH DARI 1000-an
    NAH LOO KUAT GAK .....???!?!

    http://videonta.blogspot.com
    http://videonta.blogspot.com
    http://videonta.blogspot.com

    video ngentot pelajar,mahasiswa
    video masturbasi,streaptis abg
    video psk,pk,bispak,kimcil,cabe-cabean
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    ❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸
    ❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸
    ❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸
    ❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸
    ❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸
    ❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸
    ❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸
    ❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸❸
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬



    BalasHapus