Sabtu, 24 Maret 2012

CARA HACK FACEBOOK


MARAKNYA PENCURIAN SEBUAH AKUN FACEBOOK MENBUAT RESAH PARA PENGGUNA FACEBOOK.. terutama para pemain game online ..yg biasa online di layanan public internet/warnet/kantor..

penjelasan aku ini agar supaya rekan2 tau.. sy tidak mnyarankan untuk dilakukan .. tapi dengan tau kita bisa menjaga keperawanan ,, eh salah menjaga akun kita maksudnya ,, xixixix


Cara Hack Account Facebook | dengan mengutus Keyloger




Hacking Password facebook account | Keylogging facebook   |facebook Hacking
Wah Akhir-Akhir ini Blog Kumpulan Cara Kebanyakan Posting Tentang Hack dan facebook   padahal Saya hanya sedikit mengerti tentang Hack. Namun karena Alasan Traffic dan Rata-rata Pengunjung datang dengan kata Kunci : |cara jebol facebook | cara jebol facebook | Cara Bobol Email | sofware jebol facebook | aflikasi hack facebook |.
Maka Saya tidak ingin mengecewakan rekan-rekan Pengunjung hanya dengan Bualan semata dan hanya ingin mengejar traffic.
Kali ini kita akan Menggunakan tekhnik Mengutus atau Mengirim Keyloger Ke Komputer Korban
Bagaimana Hack Password facebook menggunakan keylogger dan Cara mengirimnya?

Pertama-tama Download keylogger : EMISSARY KEYLOGER
Dibutuhkan screenshot dari komputer korban dan mengirimnya ke gmail Anda bersama dengan log.
Pastikan bahwa Anda memiliki Microsoft Net Framework. Terinstal pada Windows Anda. Anda dapat mendownloadnya dari www.microsoft.com/net/. Selain itu tidak akan bekerja.
Ekstrak file menggunakan winrar atau zip lain / program unzip.
Buka "Emissary.exe" Gambar nya seperti ini:


Sekarang, masukkan username dan password Gmail Anda di bidang masing-masing (Anda dapat membuat account gmail dan Anda akan menggunakan hanya untuk keylogging).
Masukkan alamat email di mana Anda ingin menerima password facebook . Pilih nama untuk file server.exe. Anda dapat mengatur penghitung waktu yang Anda inginkan. Timer ini mengendalikan interval waktu antara dua log email.
Pada bagian ( Pilihan )
Blok AV Situs: VirusScanning Blok Situs-situs Web pada komputer korban
Tambahkan ke Startup: Menambahkan untuk Startup melalui Registry
Anti: Anubis, BitDefender, Kaspersky, KeyScrambler, Malwarebytes, NOD32, Norman, OllyDbg, Outpost, Wireshark

Disable TaskManager: TaskManager Nonaktifkan korban pada PC
Nonaktifkan Regedit: Nonaktifkan Regedit pada PC korban

Centang "Trojan Downloader" untuk Downloade dan Jalankan sebuah trojan pada PC korban. Anda juga dapat membuat pesan error palsu dan menakut-nakuti korban Anda, seperti:



Setelah Anda selesai, klik pada "Build" dan Anda akan mendapatkan keylogger file server dibuat dalam direktori saat ini.
Sekarang, untuk hack facebook password, Anda harus mengirim file ke server korban dan membuatnya menginstalnya pada komputer. Anda dapat menggunakan Binder, crypter atau Fake Hacking Software untuk mengikat server file ini dengan mengatakan apapun. Mp3 file sehingga setiap kali korban menjalankan file mp3, server secara otomatis terinstal di komputer tanpa pengetahuannya.
Sekarang karena ini adalah file server.exe Anda tidak dapat mengirim melalui email. Hampir semua domain email memiliki kebijakan keamanan yang tidak memungkinkan pengiriman file exe.. Jadi untuk melakukan ini Anda perlu memampatkan file dengan WinRar atau meng-upload ke Free File Storage Domain, seperti Mediafire, Speedyshare, Ziddu.com, dll
Setelah korban menjalankan file keylogger dikirim pada komputer, alat tersebut mencari untuk semua password dan mengirimkan email yang berisi semua user-id dan password, seperti:



Sekarang Anda memiliki semua password email korban dalam kotak masuk Anda dan sekarang Anda bisa hack facebook account korban dengan mudah. Saya pribadi telah uji keylogger ini dan menemukannya bekerja 100%. Nikmati Hacking.
coba ini:
http://www.actualkeylogger.com/download-free-key-logger.html
resiko d tanggung sendiri

Download free key logger - "Actual Keylogger" www.actualkeylogger.com
Actual keylogger is a free key logger which runs hidden in the background and automatically records all keystrokes. Download free key logger

googling aja sebenarnya ketik free keylogger ,,, banyak bertebaran.. jangan lupa, matikan anti virusnya kalau mau pake itu, karena bsa d anggap malicious code (kode mencurigakan)

SOFWARE PENANGKAL



Serangan keyloggger bisa menjadi serangan yang sangat berbahaya. Hal ini karena keylogger mampu mencuri username, password, dan informasi penting lainnya dengan cara merekam huruf yang diketikkan oleh pengguna komputer. Ada banyak sekali software anti logger seperti Zemana Antilogger dan antilogger software lainnya. Namun, ada juga cara paling mudah dan gratis untuk melindungi diri dari serangan keylogger: menggunakan virtual keyboard atau yang lebih sering disebut “on-screen keyboard” saat mengetikkan username, password dan informasi penting lainnya.



Pengguna komputer tidak perlu menginstall software tambahan untuk bisa menggunakan virtual keyboard. Di Windows 7 sudah tersedia fasilitas on-screen keyboard. Cukup ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk menggunakan virtual keyboard di windows 7 anda:

1. Akses menu Start dan ketikkan osk.exe




2. Sebuah virtual keyboard akan terbuka dan siap digunakan. Pengguna bisa menggunakannya untuk mengetikkan username dan password dari akun bank, paypal, dan akun penting lainnya.
Menggunakan on-screen keyboard ini merupakan cara termudah untuk melindungi diri anda dari serangan keylogger tanpa menginstall dan menggunakan software tambahan. Namun demikian, menggunakan software antilogger seperti Zemana Antilogger bisa memberikan proteksi yang lebih baik.
Artikel ini bermanfaat? Silahkan berlangganan artikel pusatgratis untuk mendapatkan update artikel lainnya.
[Terbatas] Ingin berlangganan majalah impor gratis? Buruan klik disini!
[Pariwara] Ingin jadi ahli komputer? Silakan klik di sini!
oth">

Download Juga:
Melindungi Komputer dari KeyLogger dengan Zemana Anti Logger
Melawan Serangan Keylogger dengan Zemana Antilogger!
Dapatkan Zemana Antilogger Activation Key (24 Jam Saja!)
Mencuri Password dengan Keylogger
5 Cara Cepat untuk Mendapatkan Zemana Antilogger secara Gratis!


//INGAT SEGALA BENTUK PENCURIAN ADALAH PERBUATAN YG TIDAK BENAR... anda tidak akan kaya ataw terkenal kalo sekdar ngebobol akun facebook temen sendiri.. kalo mau bobol akun perusahan ataw presiden... anda pasti terkekanal.. kalo sekedar ngebobor akun ttangga siap siap aja di gebukin warga se RT....!..  !!!!!!!!!!!!!.. oya pastikan setiap habis main diwarnet ganti pasword.. tapi hal ini tidak akan efektif jika sofware hack lebih dulu terpasang..! WASPADALAH... sofware ini hanya di pake oleh hacker kelas teri jd pnggunanya biasanya makan tmen sendiri, tmen kantor ataw temen sepermainan.. yg biasa menggunakan PC secara keroyokan... !.. .. jng gampang meng KLIK sebuah link ataw tauatan .. dimanapun anda berada selama itu di dunia maya... !! .. yg lebih parah lg jika pemilik sbuah warnet/operator ikut bermain curang atau tidak rajin memnbersihkan sofware2 liar di PC mereka.. wat pemilik warnet jaga lah klien anda.. RAJIN2 LAH ITU PC di cuci pake rinso atau sabun colk.. jng berbulan2 ga pernah di bersihkan... !.. salam.. HERA ENICA LUBIS.. medan... GAMANA KOMENTAR KAMU..!! EH MAU KOMENTAR YAA.. JOIN MEMBER DULU PAKE TWITTER ATAu YAHOo KAMU YAA.. !! .. JOIN MEMBER YA..!!  http://heraenicalubis.blogspot.com/   http://heraenicalubis.blogspot.com/

3 komentar:

  1. mantap gan .. wat pencerahan

    BalasHapus
  2. hacker kelas teri bila perlu kalo ketangkep .. gebugin aja

    BalasHapus
  3. kalo di gebukin jng lag bang.. hahah kalo hackernya joinsung gmana hahaa... .. laporkan aja bang itu sudah tindakan kejahatan dunia maya

    BalasHapus