Jumat, 27 April 2012

SURAT UNTUK GANK MOTOR

salam abaH Edi brow... 
sedikit aku kasih tau aja kalian adalah... 
Anak alay, ABG labil, bencong yg kalo berulah beraninya keroyokan, sampah masyarakat, pemabuk, pemakai dan pengedar narkoba dll yang suka mabuk dan balapan liar di jalanan dan nongkrong mabuk di pinggir jalan berjejer merasa paling jagoan, bahkan sebagian besar mereka adalah anak SMU dan Kuliahan, sangat mengganggu masyarakat, daripada dibakar masyarakat, mending pita kuning aja yg ngasih pelajaran. Korban pita kuning sebagian besar adalah anak muda nganggur, pelajar gak mau belajar padahal sudah mau UN, hobi nongkrong malam bahkan dinihari, mabuk, dan balapan liar gak jelas.
 

 
Pelindung dan beking Geng Motor sebaiknya belajar dan mawas diri, dengan bekingan yg dirasa super power, geng motor menganiaya dan membunuh orang seenaknya, sekarang kena batunya, yg dianiaya dan dibunuh secara sadis adalah prajurit AL. Mungkin ketika kejadian, geng motor ini dalam pengaruh obat terlarang atau dalam pengaruh minuman keras.
KepadA seluruh orang tua, supaya mengawasi dan membesarkan dengan baik anaknya, jangan dibiarkan anaknya menjadi alay dan ABG labil sampah masyarakat.
Sebagian alay yg berjejer di pinggir jalan malam hingga dinihari itu patut dicurigai, apa yg mereka lakukan malam2 bahkan dinihari? kenapa mereka tidak belajar jika mereka pelajar? kenapa mereka tidak tidur jika paginya mereka kuliah atau bekerja? apa yg sebenarnya akan mereka lakukan dinihari? jelas, balapan liar, mabuk, ngedrugs, dan kemudian melakukan kejahatan dan kriminal supaya dianggap jagoan oleh rekannya?
Mau jadi apa negara ini jika generasi mudanya berbuat maksiat, merugikan masyarakat, mengganggu ketertiban umum, merusak kenyamanan, dengan berjejer di pinggir jalan ikut geng motor bencong?
Sekarang pita kuning (seandainya benar mereka oknum) menuntut balas atas kematian rekan mereka, seluruh masyarakat dari bodoh hingga cerdas sudah tau bahwa oknum ini memiliki tingkat solidaritas yg tinggi yg turun temurun, jangankan orang awam, markas polisi pun bisa mereka hancurkan, pita kuning ini mungkin berprinsip "loe jual gua beli" dan ajaibnya belakangan ini anak alay dan ABG labil di Ibukota yg nongkrong gak jelas perlahan mulai lenyap dan tengkurap !! mana jiwa jagoannya dulu yg berkobar2? mana pengangguran yg mabuk tiap malam? mana pelajar yg kelayapan hingga dinihari? mana yg dulu merasa jagoan dengan menggeber gas motor hingga menyusahkan orang? mana sampah masyarakat yg suka nongkrong di pinggir jalan berjejer dan mengganggu? mana beking geng motor yg katanya super dan hero bisa melindungi apapun??
Namun demikian tetap pita kuning bersalah juga karena main hakim sendiri, namun itu juga tak dapat disangkal karena aparat yg seharusnya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat tak dapat diandalkan ketika berhadapan dengan geng motor ini, entah karena anggota geng motor ini adalah anak perwira dan atasan mereka entahlah.... namun hukum tetaplah hukum yg harus dihormati.
Geng motor melatih anggotanya yg masih anak smu maupun anak kuliahan maupun anak pengangguran untuk sedari dini belajar judi, tawuran, narkoba, mabuk. Apa gunanya kegiatan sampah seperti ini?????
Untuk pita kuning, lain kali kalo mau beraksi pastikan korbannya adalah benar2 geng motor sampah masyarakat, diamati dan di inteli dulu dalam kurun waktu yg cukup untuk memastikan mereka sampah masyarakat, bila perlu pake bukti bahwa korban adalah sampah masyarakat, jangan ngawur asal balas dendam....(nice words malv..).... !! 

INGAT ANAK GANK MOTOR KALO SENDIRIAN NANGIS KALO DI GEBUGIN.. sekelas brigez sekalipun yg katanya kesohor ternyata mental semut rangrang... beraninya keroyokan..!!  ingat brow... kelak disaat umur lo diatas 30 lo akan ngerasain.. kalo langkah lo itu salah... SELAMAT MENUJU PENYESALAN ABADI.. salam kalian yg khas SALAM ABADI... sesungguhny adalah ; :PENYESALAN ABADI... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar