Jumat, 16 Maret 2012

SEJARAH ZYNGA POKER



salah satu game produk zynga yg marak di negara berkembang adalah zynga poker, sebuah permainan poker online yg melibat kan langsung pemain/gamer di seluruh dunia,
Kebanyakan orang yang memiliki account facebook/ facebookers pasti pernah mendengar tentang sebuah game Texas Hold’em Poker. Yuups,. itu merupakan salah satu game poker online terkenal, yang terdapat di facebook. Pemilik game tersebut adalah perusahaan web based game terbesar yang bernama Zynga. Keuntungan yang di dapat Zynga Games dari Texas Hold’em Poker terbilang cukup besar. Mengingat orang yang bermain kadang tak ragu untuk membeli chip poker tersebut hanya untuk bermain. Di Indonesia sendiri penggemar permainan ini cukup banyak.
Anyway..., ada sesuatu yang unik dari zynga game ini yang mungkin belum diketahui banyak orang. Pemilik perusahaan games yang bernama Mark Pincuz. Mengapa dia memberikan nama perusahannya menggunakan Zynga ??... Darimana nama Zynga itu diambil ? Ternyata Zinga Zoo adalah nama anjing peliharaan kesayangan Sang Bos Perusahaan. Jika kita jeli ketika melihat logo dari Zynga Games, logo itu adalah gambar sebuah anjing. game online ini MEMBERIKAN LAYANNAN JUAL BELI CHIP..yg di pasilitasi oleh vendor .. tapi belakanga ini marak peredaran atau penjualan chip ilegal..yg dilakuakn oleh antar pemain. hal ini menimbulkan nilau jual chip legal menurun, sehingga vendor memberlakukan tindakan keras dengan melakukan bannded/suspen/doh kepada akun2 yg di tengarai melakukan ilegal transfer. tapi hal ini bisa di hindari dng beberapa hal.
1. lakukan transfer dng baik dan benar sesuai UUD 45.. alias jng serampangan
2. usahakan chip yerkecil minimal 100K.. ataw 100.000
3. jika mampu beli akun zynga ..yaitu sebuah akun madein zynga, kisaran harga 200-300rb dng chip yg sudah tertanam sekitar 200M..
4. sesekali beli game card dan gesek/ masukan dan tukarkan dng chip..
5. jng melakukan permainan2 yg serampangan ,krn jika chip anda naik secata mendadak walaupun anda main jujur bidsa saja kena BANDDED..
6. INGAT JANGAN SAMPAI SEBUAH GAME BERUBAH MENJADI ..JUDI.. ...

selamat menjadi king of gamler di dunia maya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar