Senin, 16 April 2012

GANK MOTOR

Jakarta - Beredarnya isu sweeping yang akan dilancarkan anggota geng motor di sejumlah titik ibukota pada Minggu (15/4/2012) dini hari ini dipastikan hanyalah kabar bohong atau hoax yang disebarluaskan melalui Blackberry Messenger (BBM). Hal ini dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto.

ILUSTRASI



"Nggak usah ditanggapi, cuma hoax. Kami minta masyarakat tetap tenang dan tidak terpancing kabar yang beredar di BBM" ujarnya.

Menurutnya kabar itu tidak memiliki unsur fakta dan tidak diketahui siapa pembuat pesan tersebut. Karena itu dirinya mengimbau agar masyarakat tidak perlu menanggapi secara serius sehingga masyarakat lainnya tidak terpancing.

hera//doc2012


Lagipula, Polda Metro Jaya bersama POM AL hingga kini masih terus melancarkan patroli gabungan di sejumlah titik yang dianggap rawan geng motor. Patroli gabungan yang dimulai sejak Jumat (13/4) kemarin malam ini akan terus dilakukan sampai kondisi benar-benar aman.

Berikut adalah isi pesan yang telah beredar di masyarakat melalui BBM, 'Minggu (15/4) Pkl: 00.00 s/d 03.00 wib. Rencana Gank Motor Y-GEN akan mengumpulkan beberapa Club Gank (anarkis) utk melakukan sweeping terhadp Anggota TNI. Lokasi Sweeping dan titik kumpul: 1. Jakpus : Jln. Asia Afrika, Jln. Ketapang, Jln. Benyamin sueb kemayoran. 2. Jakbar : Ring Road Cengkareng, Ring Road Taman Palem, Jln. Mal Puri, Jln. Panjang kbon jeruk. 3. Jakut : Jln. Marunda, Jln. PIK, Jln. Kemayoran, Jln. Artha Gading, Jln. Danau sunter, Kpg Beting Islamic Centre, Warakas sungai bambu/bawah tol tmpt/wilayah Genk Sonic Maniac. 4. Jaktim: Jl. Pramuka, Jl. Depan LP Cipinang, Jl. Taman Mini. 5. Jaksel: Jl. Buncit Raya, Jl. Pangeran Antasari, Demikian Trmksh Mhn brhati2 dan Diwaspadai'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar