Sabtu, 14 Juli 2012

MOTIVASI IKUT LOMBA BLOG ANDAI AKU MENJADI CEO BAKRIE GROUP



heradoc2012

orientasi / motifasi sy ikut share blog ( LOMBA BLOG ANDAI AKU MENJADI CEO BAKRIE GROUP) di ultah nya bakrie group bukan karena ingin menang atau dapat hadiah.. konsep awal para blogger di arahkan oleh panitia untuk membuat sebuah mimpi/hayalan/berandai2.. jika memahami makna dari kata berandai2 berarti  pANITIA penyelenggara memang membebaskan setiap bloger untuk bebas berekspresi .. istilahnya suka2 lo deh,  tapi tetap ada panduan dan aturannya (memakai pendekatan strategi swot).sebelum sy bloging sy sempet diskusi ringan dng kawan2 apa yg ada diotakmu tentang bakrie..dan keluarlah semua mimpi, kelakar/hayalan  mereka ,dimana hayalan mereka tak jauh beda dng hayalan sy dan temen2 yg lainnya, sangat wajar jika judul yg sy ambil ANDAI SAYA JADI ANAK ANGKAT ABURIZAL BAKRIE adalah  MIMPI RIBUAN ANAK NEGERI  dan kemudian  saya tuangkan ke dalam blog sy. hadiah yg ditawarkan bagi sy BUKAN SEBUAH TUJUAN, tp konsep lomba bloggernya  yg membuat sy tertarik untuk  andil,  harapan sy  semoga blog sy bisa menginspirasi pak  Aburizal Bakrie , Partai Golkar dan BAKRIE GROUP,itu jauh lebih berguna bagi saya dari pada sebuah gadget/hadiah  , karena di dalam penulisan sy juga berbagi link tentang realita bangsa ini,dan saya lebih suka biacara apa adanya , bukan sebuah kemunafikan, bukan untuk mancari muka, karena suara rakyat adalah suara kejujuran polos apa adanya. BAKRIE TAK AKAN LEPAS DARI BISNIS DAN KEHIDUPAN BANGSA INDONESIA.selamat berselancar di blog saya.. suka terhadap tulisannya silahkan komentar  tidak suka sama tulisannya silahkan follow acount twitternya @heraloebs @heraenicalubis ...selamat membaca ....


heradoc2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar