Senin, 09 Juli 2012

SOSOK Capres 2014 YANG ideal/DIINGINKAN OLEH rakyat

sekapur sirih:
mamo_onye the inspiring

sore itu tepatnya hari seniN tgl 9 juli 2012 di sebuah warung kopi , terlihat beberapa tukang ojek dan pedagang keliling sedang asik mengobrol, rupanya mereka sdang menghitung setoran/ pendapatan hari itu, "aduh tarikanku sedikit, ga cukup wat nombokin cicilan" kata tukang ojek, di sambung dng gerutu seorang pedagang keliling " daging makin mahal sembako makin mahal daya beli menurun gimana sy bisa sejahtera kalo gini.".. tiba2 seorang tukang siomay nyeletuk... "ENAKAN JAMAN SUHARTO"... perbincangan itu terhenti oleh kumandang azan magrib dan meraka pun membubarkan diri, tinggal lah penjual kopi sendiri menghitung uang di laci dng muka lemas... "bener juga enak JAMAN SUHARTO..."


alm. Soeharto
sepenggal kapur sirih ini bukan propaganda, tapi sebuah fakta nyata di masyarakat bawah, bukan masyarakat menengah atau aktivis .uangkapan enak jaman Suharto bukan mengartikan enak dipimpin oleh suharto.. tapi jamannya yg membuat mereka merasa lebih tenang dan nyaman. bangsa ini bangsa belum dewasa alias bangsa anak2 , mudah dihasut, mudah diadudomba, mudah ditipu.. bangsa ini ibarat anak ingusan ga pernah dewasa, sangat di butuhkan pemimpin yg tegas. memang sebuah kebijakan ga ada yg sempurna, dimata aktivis Suharto adalah penjahat kemanusiaan tapi dimata petani buruh orang2 miskin mereka bilang enak jaman suharto.. kalo kita bandingkan berapa sih jumlah aktivis dibanding rakyat miskin??.. tentunya banyak kan rakyat miskin. setelah suharto lengser sipil pun masuk memimpin negeri bahkan perempuan pun masuk jd presiden tak ketinggalan ulama pun masuk istana tapi semua itu tidak mengobati atau membuat bangsa ini maju... sosok militer sangat dirindukan saat itu... soosok militer yg bijaksana, tegas terhadap kemungkaran tapi bijak kpd rakyat sangat diharapkan saat itu.. muncul lah sosok SBY, secara kasat mata secara fisik sososk SBY saat itu sangat ideal jd penggagnti sosok suharto edisi baru, militer yg santun, tegas tp bijaksana... harapan itu sangat kuat sehingga SBY pun terangkat jd presiden, jd naiknya SBY jadi presiden bukan karena demokrat atau pengabdian dia.. tp karena kerinduan sosok suharto new edition(sosok militer).. itulah yg membuat SBY dan partainya bisa menguasai pemilu saat itu, sama seperti PDIP dulu yg sangat diharapakan menjadi partai yg keras dan tegas rakyat berharap banyak kpd megawati krn megawati dulu selalu disakiti ,rakyat pun beranggapan megawati akan menghancurkan semua ketidakadialn... tapi harapan tinggal harapan asa tinggal asa keinginan dan cita2 tinggal cita2, sososk megawati dan SBY ternyata jauh dari harapan rakyat menjadi seorang pemimpin TEGAS , BERANI, TDK TAKUT, pada kenyataannya SBY dan megawati tak ubahnya seperti sebuah boneka..
 Kesimpulannya sosok militer masih di harapkan menjadi RI 1/RI2 di negeri ini, tp bener2 militer sejati bukan militer kagetan yg tiba2 punya jabatan trus bingung mau ngapain..

banyak sudut pandang untuk menentukan sosok ideal presiden/wakil 2014, admin akan mengkerucutkan menjadi 2 sudut pandang sosok ideal yg pertama dilihat dari partai dan dilihat dari sosok/ketokohan.

LANGSUNG SAJA:

1. sosok capres ideal dilihat dari sudut pandang partai

golkar logos
jika dilihat dari sudut pandang partai , sosok presiden  yg diharapkan oleh rakyat berdasarkan hasil survey HERAENICALUBIS FOUNDATION ( sebuah lembaga surver yang perlu di survey) rakyat indonesia kembali merindukan sosok dari pARTAI golkar ,   partai golkar  ideal memimpin negeri ini krn Golkar identik dng Suharto sosok yg dirindukan kembali oleh rakyat.jika bicara partai golkar maka muncul pak ical,JK,srisultan,akbar tanjung. ada wacana pak ical akan duet dng sri sultan, kpd siapapun yg mengkombinasikan 2 tokoh ini sy sampaikan anda belajar dulu jd koki, pak ical adalah gurame , sri sultan adalah kakap jika 2 makan itu satukan dalam 1 piring akan sangat tidak menarik dan tdk elok, mereka berdua adalah kandidat RI 1 jika disandingkan jadi presiden dan wakil sama aja sate kambing di sajikan satu mangkok dng rendang sapi, okelah ke 2 nya adalah makanan hebat tapi ga akan  indah dan ga akan bagus jika di hidangkan, dan sy yakin hati kecil sri sultan juga gengsi jd wakil presiden, JK udah jelas ga mau jd wakil pak ical, akbar tanjung apalagi gengsi jg wakil .
ical on facebook










 kesimpulannya SECARA KEPARTAIAAN GOLKAR MENANG TP SECARA KETOKOHAN harus melalui diskusi panjang. PEKERJAAN RUMAH bagi golkar sekarang  adalah mengambil sikap keluar dari koalisi yg hanya akan menyeret ke kubangan kehancuran/menurunkan pomor dan kewibawaan partai. 


2.sosok capres ideal dilihat dari sudut pandang TOKOH
capres yg ideal jika dilihat dari sosok/ ketokohan/figur:.. saat ini cuma prabowo subianto,
prabowo 
 DIA adalah harapan satu2 nya sosok militer memimpin bangsa ini, sosok militer tegas dan pro rakyat sudah dimiliki, tapi apakah nanti saat dia terpilih dia mampu amanah, belum tentu ,jika sama seperti seperti SBY membiarkan kader2 partainya pada korup dan membiarkan korupsi merajalela rakyat akan muntah dan muak dng sososk militer. sosok prabowo sangat2 ideal ,secara kasat mata hampir mirip dng SBY, dulu rakyat beli SBY dalam karung pas keluar ternyata kucing ga bertaring.. bagaiman dng prabowo????... INI LAH HARAPAN SATU2 NYA YG JUGA BELUM TENTU BISA AMANAH, TP JIKA PRABOWO BISA TEGAS, BISA AMANAH, BISA ADIL, PENJAHAT DI TEMBAK, KORUPTOR DIGANTUNG, SIMISKIN DIANGKAT SISAKIT DISEMBUHKAN TEGAKKAN KEADILAN, MAKA dia lah satria pingitan ( eh salah satria baja hitam eh satria piningit).. partai gerinda dimata rakyat adalah sebuah partai kecil tp seiring ketokohan bpk .Prabowo niscaya gerinda akan menjadi partai besar.secara kepartaian partai gerinda tak akan mampu mengusung sendiri prabowo ke kursi RI 1, di perlukan koalisi , tapi koalisi cerdas bukan koalisi di atas meja tapi koalisi suara rakyat.




LAlu APA SOLUSINYA ?

JIKA GOLKAR MAU DUET DNG GERINDA ( PRABOWO MAU DUET DNG ICAL) trus  mereka AMANAH, BANGSA INI DIJAMIN AKAN MAKMUR. siapa presidennya??. presidennya harus Prabowo dan wakilnya pak ical.. tp apakah mau???... ohh tentu tidak disini ada unsur hawa nafsu manusia normal yaitu GENGSI.. tapi jika PRABOWO DAN ICAL mau berdua duduk di sudut jalan aspal pondok gede trus mereka diskusi berdua dan akhirnya mereka mau duet dng prabowo jd presiden dan pak ical jd wakil dng kesepakatan dan kontrak politik jelas, prabowo urus kebijakan pak ical urus uang dan ekonomi, sy yakin bangsa ini akan menccapai masa keemasan ( syarat mereka tegas dan amanah, kalo sama kaya SBY ya udah KIAMAT ).

menjodohkan ical dan prabowo sangat sulit krn mereka berdua tdk mau jd wakil... .. trus gmana ?. SERAHKAN SAMA TUHAN aja..

apa solusi berikutnya.. pak ical tetep naik jd capres tp dia harus gandeng wakil dari aliran keras ( bisa militer/ aktivis radikal) siapa kira2... sebentar admin dpt bisikan ical akan gandeng wakil dari partai penguasa.. hmmmmm ..jika benar perlu di pikir matang2. lalu siapa wakil yg cocok bersanding dng ical admin belum bisa sebut nama tp admin bisa kasih klu2 nya.. wakil pak ical jika nyalon presiden harus seorang aktivis radikal seperti budiman sudjatmiko dulu.. duluu loh bukan sudjatmiko sekarang budiman sudjatmiko sekarang adalah singa yg keenakan dan lupa akan Hutan.. yg ke dua adalah sosok militer radikal yg sering mengkritisi ketegasan SBY.. itu aja dijamin pak ical akan kuat.. tentunya di dukung oleh para partai2 pendukung lainnya.


gerinda logos
BAGAIMANA dng prabowo apakah karena partainya kecil prabowo akan kehilangan moment.??   oh tentu tidak bangsa ini rakyat nya banyak harapan rakyat sangat berharap banyak sosok prabowo memimpin lalu siapa wakilnya wakilnya harus sipil tp jangan perempuan artinya jangan PUAN MAHARANI ,, kalo sampai prabowo duet sama puan bisa sj menang tapi saat memimpin akan ada tarik ulur dan  ketidak harmonisan karena hubungan kerja tdk akan luwes.. lalu siapa yg cocok durt dng prabowo??

kita tarik maju... sebentar lagi akan ada pemilihan gubernur DKI.. salah satu jagoan prabowo adalah seorang walikota terkenal, terkenal karena kebijakannya yg sungguh2 pro rakyat. siapakah dia ,dia adalah JOKOWi... tapi ada syarat nya,  JOKOWI harus menang jd gubernur DKI , maka jokowi  bisa jd pasangan prabowo di pilpres 2014 ,dan kelak jika menang dia harus memimpin JAKARTA dng benar memberi suatu berubahan yg radikal perubahan yag penomenal UNTUK PERUBAHAN JAKARTA sehingga membuat nama jokowi makin melambung. kelak , JIKA PRABOWO DAN JOKOWI TERPILIH di pilpres 2014 kemudian menjadi  RI 1 & RI2 yg tegas dan amanah, niscaya BANGSA INI AKAN JD RAJA DI ASIA..
the Jokowi //pikiran rakyat doc

JIKA MEREKA HIANAT.. SAMA KAYA YG DIATAS KIAMAT LAH BANGSA INI... 


heradoc//2012

PARTAI GOLKAR UNGGUL JIKA MENCALONKAN PRESIDEN DIBANDING PARTAI LAIN, tp lemah secara ketokohan.


  jika dilihat secara ketokohan Prabowo unggul jd calon president dibanding tokoh2 lainnya tp dia lemah dari sisi kendaraan 
bagaimana dng calon2 lain ?.. mereka cuma penggembira bursa pilpres 2014 saja , 

INTISARINYA : KITA SUDAH PUNYA 2 SOSOK IDEAL JD PRESIDEN YAITU PRABOWO DAN ICAL.. TINGGAL KITA LIHAT DNG SIAPA NANTI MEREKA DUET DAN . APAKAH AKAN SEPERTI SBY , ATAU AKAN SEPERTI SUHARTO... kita tunggu aja.. 
tegasnya seperti suharto, lemah lembutnya seperti SBY, beraninya seperti gusdur itulah karakter yg diharapkan memimpin bangsa ini.. sekian dan terima kasih . ini adalah fakta. admin mendapatkan data2 ini lewat mimpi dan tapa, tdk lupa berkonsultasi dng para tokoh, tokoh yg benar, bukan tokoh politik tapi pengusaha yg tdk mau main politik, pengusaha yg tdk mau terjun langsung dlm politik  itulah tokoh yg paham thd bangsa ini. DALAM SEBUAH PEMENTASAN FILM SUTRADARA TDK PERNAH TERLIHAT DALAM FILM ITU. PEMERAN UTAMA NYA ADALAH PRESIDEN , tp presiden adalah boneka.. pemimpin sesungguhnya adalah orang yg jauh lebih kaya dan jauh lebih pintar dari pemeran utama DIA adalah pengusaha yg tak pernah berjas Partai tp sering hadir dalam acara2 pribadi atau diskusi. Jng bangga kenal dng PRESIDEN , LEBIH bangga JIKA kenal dng sutradaranya.ANDA BELUM LIHAT PRESIDEN DI KATAIN ANJING langsung di depan mukanya oleh  rakyat sipil ...KAN?...  .. beliau berani berkata seperti itu di dePan muka presiden, karena dia sutradara PANGGUNG SANDIWARA NEGERI INI.. cerita ini saya sampaikan agar masyrakat lebih dewasa dan paham, sudah saat nya uang tak lg membeli suara, itu amanat SUTRadara bangsa ini, siapakah sutradara itu?...anda tak akan percaya jika sy menunjuk orangnya, dia hanya seorang pengusaha yg tdk mau masuk media TIDAK ,tdk mau terlihat orang kaya,bahkan tdk mau menunjukan hartanya, kebetulan sy mengenal beliau, dan kemudia diskusi  tentang sosok yg ideal memimpin bangsa ini , kemudia  saya rangkum dan sy pun berbagi dng anda semua.beliau ber pesan  SELAMA MASIH ADA PTPN MENGUASAI KEBUN TEH KEBUN SAWIT KEBUN KARET , BANGSA INI SESUNGGUHNYA MASIH DI jajah .. //BUKTI BANGSA INI MASIH DI JAJAH adalah masih adanya PTPN ( PERKEBUNAN TEH KARET SAWIT LUAS MIULIK PTPN)... perseroan milik KNIL belanda masih bercokol kawan.. PERANG BELUM USAI . TERUSKAN PERJUANGAN MERDEKA

lalu bagaimana dengan mahfud MD dan dahlak iksan sementara 2 tokoh itu hanya polpuler di kaum cendikiawan/intelektual.. rakyat bawah tdk tau sepak terjang mereka..bagaiman pak JK. kayanya dia mau disunting partai lain.. kalo mau !!

jangan lupa baca  ANDAI AKU JADI CEO BAKRIE GROUP//ANDAI AKU JD ANAK ANGKAT ABURIZAL BAKRIE

SEGERA HADIR .. KONTRAK POLITIK MENGIKAT LEHER PRESIDEN ..

2 komentar:

  1. DULUNYA AKU TIDAK PERCAYA SAMA BANTUAN DARI PERAMAL TOGEL,TAPI SEKARANG AKU SUDAH PERCAYA KARENA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI.BAHWA ANGKA YANG DI BERIKAN [4D] BENAR-BENAR TEMBUS [100%] ALHAMDUHLILLAH DAPAT [95] JUTA.DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN KEPERCAYAAN ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SEKARANG SAYA TEMUKAN ORANG YANG BISA MENGELUARKAN ANGKA TEMBUS YAITU AKI-MINTANG….JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA TEMBUS ANDA BISA HUBUNGI LANSUNG AKI-MINTANG DI NOMOR[-085-242-379-777-] SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA TEMBUSNYA*************TERIMAH KASIH##########

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      Hapus